Sayang

29 Juni 2012 pukul 7:40 pm | Ditulis dalam Tak Berkategori | Tinggalkan komentar

Sayang,

 

aku tidak hanya ingin bicara,

 

apa sih kelebihan kamu

 

apa sih kelebihan aku, atau

 

apa sih kekurangan kamu

 

apa sih kekurangan aku, tapi

 

aku lebih ingin bicara,

 

apa sih yang bisa kita lakukan

 

agar kita tetap langgeng

 

langgeng karena jiwa, dan tak kalah

 

langgeng karena raga.

 

Sayang,

 

kita mungkin bisa menulikan

 

segala kata orang tentang kita.

 

tapi janganlah kita terlalu

 

sombong menantang fakta.

 

aku akan berupaya selalu menyenangkanmu

 

dengan kesetiaanku,

 

tapi maukah engkau menyenagkan aku

 

dengan pesonamu?

 

dan ingatlah,

 

pengorbananmu adalah pengorbananku,

 

karena pengorbananku adalah pengorbananmu

 

demi muara dua hati kita.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

