Lebih dari Kata

29 Juni 2012 pukul 7:47 pm | Ditulis dalam lain - lain | Tinggalkan komentar

Mengatakan ‘Aku mencintaimu’Bukankah kata-kata

Saya ingin mendengar dari Anda

Bukan karena aku ingin kau

Bukan untuk mengatakan

Tetapi jika Anda hanya tahu

Bagaimana mudahnya untukTunjukkan perasaan And

aLebih dari kataApakah semua harus Anda lakukan

Untuk membuatnya nyata

Maka Anda tidak akanHarus mengatakan

Bahwa kau mencintaikuKarena aku sudah tahu

 

Apa yang akan Anda lakukanJika hatikuTerbelah du

aLebih dari kataUntuk menunjukkan Anda merasa

Bahwa Anda cintaBagi saya itu nyata

Apa yang akan Anda katakanJika saya mengambil

Kata-kata jauhLalu Anda tidak bisa

Membuat hal-hal baruHanya dengan mengatakan

Aku mencintaimuLebih dari kataLebih dari kata

Sekarang saya sudah mencoba untukBerbicara dengan Anda

Dan membuat Anda mengerti

Yang harus Anda lakukanApakah tutup mata Anda

Dan hanya menjangkau tangan Anda

 

Dan menyentuhku Tahan saya menutup

Jangan pernah biarkan aku pergiLebih dari kata

Apakah semua yang pernah saya dibutuhkan Anda untuk menunjukkan

Maka Anda tidak akanHarus mengatakan

Bahwa kau mencintaikuKarena aku sudah tahu

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

