Apa keinginan terbesar / cita2 mu? mengapa ceritakan faktor2 yang menjadi hambatan!!

27 April 2010 pukul 10:44 pm | Ditulis dalam Tugas | 1 Komentar

keinginan yang saya inginkan adalah bekerja menjadi IT , karena saya sangat menyukai sekali pekerjaan ini , dikarenakan saya mengamalkan kemampuan yang saya miliki , yang menjadi hambatan adalah :

– karena saya masih kuliah

– karena ilmu yang saya dapatkan blum mencukupi untuk bekerja di bidang itu

saya yakin suatu saat nanti cita – cita itu akan saya capai…

sekian dari saya…

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pgn secepatnya punya usaha sendiri, coz jd karyawan byk menyita wkt n pikiran untuk org lain dgn pendapatan yg ditentukan org lain jg.
    Kl pny usaha sndri,gw mau mempekerjakan org,so gw pny byk wkt buat keluarga gw.
    Kendala skrg mslh m0dal,coz gw lg nabung buat merit taun dpn.
    Thanx


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

